Ultimate magazine theme for WordPress.

Berapa kocek untuk melancong ke Eropa dan Turki saat ini?

0

Jakarta (KABARINDONG) – Mereka yang ingin melancong ke kawasan Eropa untuk mengunjungi sejumlah destinasi ternama misalnya di Italia seperti Dolomites, Lake Braies, dan Lake Como perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp36 juta.

Sementara itu, jika ingin ke Turki dan mengunjungi destinasi populer seperti Hagia Sophia, Goreme Open Air Valley, dan Bosphorus Cruise, wisatawan setidaknya perlu mengeluarkan sekitar Rp26 juta, menurut Golden Rama Tours and Travel dalam siaran pers di Jakarta, Rabu.

Agen wisata pada umumnya menyediakan lebih dari satu paket tur untuk destinasi seperti Eropa dan Turki untuk memenuhi kebutuhan wisata konsumen. Setiap paket tur bisa jadi menawarkan harga yang berbeda.

Baca juga: Berencana liburan musim panas di Turki? Cek panduannya berikut ini

Kepala Komunikasi Pemasaran Golden Rama Tours and Travel Ricky Hilton menjelaskan perbedaan paket tur antara lain terletak pada fasilitas dan layanan yang diberikan, misalnya satu paket wisata menawarkan penginapan hotel bintang empat atau lima, sementara pada paket lainnya, wisatawan menginap di hotel bintang tiga.

Dia memberikan contoh paket wisata Signature, yang diluncurkan tahun ini, wisatawan akan menginap di hotel mewah dan unik, tidak ada biaya wisata tambahan dan tidak ada toko yang wajib dikunjungi

“Tidak ada kunjungan ke toko wajib sehingga waktu fleksibel dan jadwal pengunjung lebih bebas. Konsumen pun bisa dengan lebih bebas menikmati waktu liburannya tanpa ada aturan atau keterikatan,” kata Ricky.

Berjalan-jalan ke luar negeri dengan ikut tur menawarkan berbagai keunggulan, antara lain wisatawan tidak perlu menyusun jadwal dan tur biasanya dipimpin pemandu berpengalaman sehingga perjalanan lebih teratur dan terarah.

Golden Rama Tours and Travel menargetkan tur Signature Eropa dan Turki, yang berfokus pada konsumen high end, bisa meningkatkan penjualan paket wisata mereka sekitar 18 – 22 persen.

Baca juga: Orang Eropa nikmati “workcation”, kerja sambil liburan

Baca juga: Layanan bisnis wisata “destination wedding” dinilai menjanjikan

Baca juga: Ini paket wisata Gunung Bromo rekomendasi Nahwa Travel

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.