Inspirasi destinasi wisata bulan ini, dari Bali hingga Tokyo

Jakarta (KABARINDONG) – Platform agen perjalanan daring (OTA) tiket.com membagikan sejumlah inspirasi destinasi wisata baik lokal maupun mancanegara yang dapat dijadikan referensi untuk berlibur pada bulan ini, mulai dari Bali hingga Tokyo.

Berbagai inspirasi destinasi berikut dapat dipilih dengan program OTW (Online Tiket Week) yang tengah diadakan oleh tiket.com hingga 10 Maret 2023 ditambah penawaran harga diskon pada jam 17.00-21.00 WIB.

“OTW kali ini hadir di hadapan berbagai momen liburan yang segera hadir. Ditambah, saat ini berbagai akses wisata ke berbagai negara juga telah dibuka, jadi inilah saat yang tepat untuk liburan,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Berikut rangkuman daftar destinasi wisata untuk mengisi momen liburan mulai bulan ini, terutama libur perayaan Hari Nyepi (22 dan 23 Maret) hingga liburan Hari Raya Idul Fitri (21-26 April).

Baca juga: Enam destinasi wisata domestik paling favorit saat ini, versi ASITA

Bali

Bali memiliki kekuatan pada pengalaman keindahan alam dan budaya yang ditawarkan. Beberapa destinasi favorit di antaranya seperti Waterbom Bali, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besakih, Bali Bird Park, Bali Safari & Marine Park, Monkey Forest Ubud, hingga Taman Nasional Bali Barat.

Melalui program tiket.com, harga pesawat Jakarta-Bali dipatok seharga mulai dari Rp360.000. Penginapan di pulau ini juga beragam, termasuk hotel bintang lima mulai dari Rp420.000 per malam.

Surabaya

Selain Bali, Surabaya, Jawa Timur, juga menjadi destinasi domestik yang populer. Beberapa tempat yang dapat dikunjungi seperti Klenteng Sanggar Agung, Museum 10 November, Kebun Binatang Surabaya, Atlantis Land, Patung Buddha Empat Rupa, hingga Ekowisata Mangrove.

tiket.com menyediakan harga pesawat Surabaya-Bali mulai dari Rp310.000, Jakarta-Surabaya mulai dari Rp350.000, dan Balikpapan-Surabaya mulai dari Rp660.000. Harga hotel bintang 5 pun seharga mulai dari Rp665.000 per malam.

Baca juga: “Escape to Desaru Coast” opsi destinasi baru melancong di Malaysia

Hong Kong

Hong Kong belum lama ini melonggarkan peraturan pembatasan pandemi. Kini wisatawan juga dapat melepas masker saat menikmati kegiatan di beberapa destinasi menarik mulai dari Hong Kong Disneyland, Victoria Peak, Tian Tan Buddha, Victoria Harbour, Repulse Bay, hingga Madame Tussauds.

tiket.com menawarkan tiket PP Jakarta-Hong Kong dan Surabaya-Hong Kong mulai dari Rp2.500.000.

Kota-kota di Asia Tenggara

Kunjungan ke negara tetangga pun dapat dijadikan pilihan untuk Anda seperti Bangkok (Thailand), Kuala Lumpur (Malaysia), hingga Singapura. Anda dapat mengunjungi LEGOLAND Malaysia, Universal Studios Singapore, hingga Art in Paradise 3D di Bangkok.

Adapun tiket yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp1.800.000 untuk Jakarta-Kuala Lumpur dan Jakarta-Singapura hingga Rp2.700.000 untuk Jakarta-Bangkok.

Tokyo

Ibu kota Jepang, Tokyo, memiliki beberapa lokasi yang populer, yaitu Tokyo Tower, distrik Ginza, Harajuku, Roppongi Hills, Shibuya Crossing, dan masih banyak lagi.

Tiket pesawat Jakarta-Tokyo pulang pergi bisa mulai dari Rp3.900.000. Sementara hotel bintang empat di Tokyo seharga mulai dari Rp1.685.000.

Baca juga: Hal-hal yang harus disiapkan sebelum berlibur ke Jepang

Baca juga: Kantin halal ini direkomendasikan untuk wisawatan saat di Hong Kong

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *