Menjajal sensasi festival Jepang di J-Sky Ferriswheel AEON Garden City

Jakarta (KABARINDONG) – Wahana bianglala tertinggi di Indonesia, J-Sky Ferriswheel di Aeon Mall Jakarta Garden City hadirkan pengalaman baru dengan konsep “Japanese Hidden Gem.”

Baca juga: Polisi menutup sementara wahana bianglala di “Jateng Fair 2018”
Marketing J-Sky Ferriswheel, Anzalna mengatakan konsep acara yang sudah berlangsung sejak 24 April 2023 ini dilakukan untuk menarik minat pengunjung ke wahana ferriswheel sekaligus membuat pengunjung dapat merasakan suasana di Jepang.

“Untuk kabin (ferriswheel) ada 32, setiap putarannya berdurasi 13 menit,” kata Anzalna di Aeon Jakarta Garden City, Jumat.

Saat hari kerja, pengunjung dapat menaiki wahana ferriswheel sebanyak dua kali putaran dengan harga tiket Rp55 ribu. Untuk hari libur, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp66 ribu.

Uniknya, wahana bianglala setinggi 69 meter ini dilengkapi dengan pendingin ruangan di setiap kabinnya, sehingga di waktu siang pun pengunjung tidak merasa kepanasan saat menaikinya. Menurut Anzal, pemandangan terbaik saat menaiki wahana ini adalah jam 16:00 – 19:00 ketika matahari terbenam dan suasana malam terlihat.

Baca juga: Ganara Art hadirkan ruang kreatif “A Futuristic Art Healing Space”

Selain menaiki wahana J-Sky Ferriswheel, pengunjung juga dapat menyewa pakaian tradisional khas Jepang beserta atributnya selama 20 menit. Untuk menyewanya, harga yang diberikan sekitar Rp125 ribu dan sudah termasuk minuman es kakigori gratis, yakni es serut khas Jepang yang biasa dinikmati saat perayaan festival musim panas.

Penyewaan baju tradisional khas Jepang di area wahana J-Sky Ferriswheel, Aeon Mall Jakarta Garden City, Jumat. (KABARINDONG/Vinny Shoffa Salma)




Di sekitar wahana J-Sky Ferriswheel, terdapat spot-spot foto bernuansa Jepang yang bisa digunakan secara gratis oleh pengunjung. Pengunjung pun dapat mengabadikan momen melalui gembok cinta yang bisa dibeli seharga Rp20 ribu dan dipasang di pagar khusus yang telah disediakan oleh pengelola.

Gembok cinta di area wahana J-Sky Ferriswheel, Aeon Mall Jakarta Garden City, Jumat. (KABARINDONG/Vinny Shoffa Salma)

Selama periode “Japanese Hidden Gem” di J-Sky Ferriswheel saat ini, Anzal mengatakan jumlah pengunjung naik dibandingkan hari-hari biasanya karena pengunjung tertarik dengan konsep unik yang ditawarkan wahana ini. Selain itu, lokasinya yang berada tepat di dalam pusat hiburan Aeon Mall Garden City membuat pengunjung dapat melakukan dua hal sekaligus, yakni berwisata sekaligus berbelanja.

Baca juga: Jakarta sampai Labuan Bajo, daftar destinasi untuk isi momen Valentine

Baca juga: HOLEO destinasi unik main mini golf dan kekinian di Pusat Jakarta

Baca juga: Rekomendasi tempat wisata ramah anak untuk rayakan Hari Anak Sedunia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *