in

Intip Adu Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022

Kabarindong.com – Brand skincare lokal, MS Glow membuat dobrakan di agenda Paris Fashion Week 2022, karena berkolaborasi dengan salah satu desainer Amerika Serikat, Leanne Marshall.

Tidak hanya itu, MS Glow yang memboyong para artis dan publik figur Indonesia juga menggunakan busana batik saat mendatangi event Paris Fashion Week 2022 di Paris, Perancis pada 1 Maret 2022 lalu.

“Beruntung banget bisa kolaborasi bareng designer hebat @leannemarshallofficial dan bangga banget menjadi bagian dari Paris Fashion Week @parisfashionweek,” tulis CEO dan Founder MS Glow, Shandy Purnamasari lewat unggahan Instagramnya, Kamis (3/3/2022).

Dalam event yang diselenggarakan di catwalk La galerie Bourbon itu, para model dan influencer Indonesia tampil berkelas menggunakan batik, dengan masing-masing model dan coraknya, seolah sedang adu gaya terkece.

Baca Juga:
Tampil di Paris Fashion Week, Koleksi Terbaru Dior Dilengkapi Airbag hingga Rompi Antipeluru

Berikut ini enam potret artis dan influencer Indonesia yang menggunakan batik di event Paris Fashion Week 2022:

1. Sarwendah

Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/Sarwendah
Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/Sarwendah

Sarwendah nampak anggun saat bergaya bersama CEO MS Glow, Sandy Purnamasari yang juga menggunakan kain baik corak biru keunguan dengan aksen merah muda. Ia nampak cantik dan muda ya?

2. Magda Lenaf

Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/ Magda Lenaf
Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/ Magda Lenaf

Di malam hari saat asik menikmati suasana malam di kota Paris, Magda berhasil menampilkan suasana vintage, menggunakan blazer coklat, dengan aneka corak batik dan kain tenun.

Baca Juga:
Asyik Liburan di Paris, Ariel NOAH Diisukan Meninggal karena Kecelakaan

Penampilan Magda membuatnya nampak modern tapi sekaligus berhasil menyampaikan sisi kreativitas dari batik dan tenun sebagai kain kebanggan Indonesia, serta sangat tepat digunakan di kota Paris yang jadi pusat mode dunia.

Tak sampai di situ, di siang hari saat event Paris Fashion Week berlangsung Magda Lenaf juga nampak mewah dan anggun dengan blazer hijau stabilo, dan rok bercorak batik hitam putih.

3. Maharani Kemala

Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/Maharani
Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/Maharani

Perempuan yang sekilas terlihat seperti Princess Syahrini ini penampilannya tidak kalah yahud. Ia menggunakan rok pendek hitam di atas lutut, lengkap dengan stoking dan sepatu boots.

Potret Maharani duduk di atas pagar dengan latar gedung tua khas kota Paris, Perancis membuat bloose batik yang dikenakannya jadi sorotan. Tidak terlalu menonjol, namun corak batik berwarna coklat dan krem miliknya sangat menyatu dengan latar kota Paris.

4. Ismeth Alatas

Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/Ismeth Alatas
Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/Ismeth Alatas

Tidak hanya model dan influencer perempuan yang diboyong MS Glow dalam event Paris Fashion Week 2022, ada juga influencer sekaligus suami dokter Nadia Alaydrus, yakni Ismeth Alatas.

Ia tampil dengan kemeja batik berbalut jas coklat yang membuat batik jadi lebih santai dan tidak melulu formal, sangat selaras dengan latar kota Paris dalam ungguhan yang diposting oleh Ismeth.

5. Marshel Widianto
Komika satu ini juga ikut menghadiri ajang tahunan Paris Fashion Week, lantaran ia adalah brand ambasador MS Glow. Penampilannya juga terbilang sederhana, yakni dengan kemeja batik lengan panjang coklat. Namun, aksi dan tingkat Marshel mewarnai suasana semarak di antara publik figur yang menggunakan busana batik.

6. Nadia Alaydrus

Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/ Nadia Alaydus
Gaya Artis dan Influencer Indonesia Pakai Batik di Agenda Paris Fashion Week 2022/ Nadia Alaydus

Selain sebagai dokter, Nadia juga sudha didapuk sebagai brand ambasadro MS Glow. Tampilannya saat menghadiri event Paris Fashion Week juga membuat batik nampak elegan.

Hal ini terbukti saat ia menjadikan batik sebagai outer panjang semata kaki dan berlengan panjang. Batik itu bernuansa hitam putih.

Tapi semakin stylish saat disandingkan dengan busana Nadia yang menggunakan rok ungu metalik di atas lutut, blouse hitam lengan panjang, stoking, dan boots hitam hingga lutut.


What do you think?

Written by webadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Makanan Khas Nyepi yang Penuh Cita Rasa

Tekan Risiko Kesehatan hingga 95%, Tembakau Alternatif Masih Sering Jadi Misinformasi