Ultimate magazine theme for WordPress.

Samsung keluarkan pembaruan pertama pada Galaxy S21 FE

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Setelah pada awal Januari 2022 Samsung merilis ponsel Galaxy S21 FE yang dinanti-nanti masyarakat akibat masalah penundaan.

Kini Samsung juga mengeluarkan pembaruan pertamanya untuk perangkatan lunak yang dimiliki Galaxy S21 FE.

Seperti dikutip dari XDA Developers, Rabu, perubahan utama dalam pembaruan perangkat lunak itu terkait dengan peningkatan dari segi keamanan yang belum disertakan pada awal peluncuran ponsel itu.

Perbaikan yang sama muncul di perangkat Pixel Google pada 4 Januari (dengan pengecualian Pixel 6, yang harus menunggu hingga 14 Januari), dan juga muncul di beberapa ponsel dan tablet lain selama dua minggu terakhir.

Patch bulan Januari mencakup perbaikan permanen untuk bug yang memungkinkan Microsoft Teams memutuskan panggilan darurat, yang dikenal sebagai CVE-2021-39659.

Pembaruan juga menambal celah di Android 12 yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga dengan akses shell untuk mengubah warna dan dimensi elemen sistem tertentu, yang pada gilirannya mengizinkan beberapa penyesuaian sistem tanpa akses root atau modifikasi perangkat lainnya.

Masalah tersebut telah diperbaiki di build developer Android 12L, tetapi Google kini telah melakukan perbaikan tersebut di Android 12.

Baca juga: Samsung rilis Galaxy S21 FE edisi Navy Blue khusus untuk pasar AS

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE 5G segera hadir, chip Exynos

Baca juga: Samsung akan perkenalkan Galaxy S21 FE di CES 2022

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.