in

Epson luncurkan Monna Lisa ML-64000

Jakarta (KABARINDONG) –

Epson menghadirkan produk terbarunya Monna Lisa ML-64000 yang dapat langsung mencetak di atas media kain 64-head dengan kualitas yang tinggi dan pertama kalinya yang dimiliki oleh Epson.

 

“ML-64000 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengan 64 printhead PrecisionCore untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson,” ungkap Head of Commercial and Industrial Epson Indonesia, Lina Mariani dalam keterangan resminya, Rabu.

 

Dia melanjutkan bahwa, dengan hadirnya produk yang memiliki kualtias tinggi ini akan dapat lebih memperkuat portofolio printer tekstil digital industri yang komprehensif.

 

Monna Lisa ML-64000 dapat menjadi printer untuk lini bisnis percetakan tekstil digital yang mengambil peluang di bidang fesyen, tekstil rumah dan pakaian olahraga, di antara banyak bidang aplikasi lainnya.

 

“Produk ini sangat ideal untuk bisnis percetakan tekstil karena ML-64000 memenuhi tuntutan fleksibel pesanan kecil hingga besar pada berbagai macam kain dengan melayani spektrum kompleksitas desain yang luas,” kata dia.

Baca juga: Keunggulan printer Epson spesialis foto 12 warna

Baca juga: Epson intip peluang bisnis UKM dan perkantoran lewat Monokrom EcoTank

 

“Kami percaya tambahan baru untuk jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi,” tambah dia.

 

Dalam hal ini, produk terbaru ini dikembangkan dengan perhatian terhadap detail, tambahan terbaru untuk jajaran Epson Monna Lisa dapat memberikan hasil yang luar biasa dengan dampak lingkungan yang lebih sedikit.

 

Lebih lanjut lagi, produk ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pasar pencetakan tekstil digital dengan produktivitas tinggi dan untuk memperluas kemungkinan desain dengan meminimalkan penggunaan energi, air, bahan, dan waktu dibandingkan dengan proses konvensional.

 

Produk ini hadir dengan teknologi PrecisionCore Epson yang canggih. Printer ini juga didukung dengan 64 printhead PrecisionCore baru yang kecepatan cetak produksinya mencapai maksimum 740 meter persegi/jam.

 

Produk ini juga memiliki berbagai keunggulan, diantaranya adalah kualitas yang tinggi, presisi, kecepatan, dan keandalan untuk hasil yang sangat baik. Selain sangat tahan lama, printer ini juga dirancang untuk perawatan yang mudah guna meminimalkan downtime atau waktu penghentian operasional dari printer.

 

Selain itu, produk ini juga menggunakan perekat termoplastik konveyor yang menahan kain dengan kuat dan aman untuk menghindari kerutan, sehingga mengurangi masalah operasional dan lebih hemat biaya.

 

Dalam hal ini, Monna Lisa ML-64000 akan menggunakan tinta Epson GENESTA yang tersedia dalam formulasi asam, reaktif, disperse, dan pigmen dalam kemasan vakum degas sehingga akan memberikan hasil yang presisi dan daya tahan cetakan pada kain.

 

Tinta ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi hasilnya, karena sudah mengantungi sertifikat dari ECO PASSPORT dalam memenuhi standar yang diakui secara global untuk pencetakan tekstil ramah lingkungan.

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

What do you think?

Written by Eka Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung keluarkan pembaruan pertama pada Galaxy S21 FE

Deretan produk unggulan Oppo hadir di Inno Day Indonesia