Ultimate magazine theme for WordPress.

Ternyata Ini Arti Dibalik Logo Orang Tersenyum Milik LG

0

loading…

Logo LG dalam kampanye Lifes Good yang ditayangkan di beberapa tempat ikonik di seluruh dunia. Foto: LG

JAKARTA – Banyak yang tidak sadar bahwa logo LG Electronics (LG) tidak sekadar tulisan LG (Life’s Good). Tapi, jika dilihat lebih seksama, logo tersebut menampilkan wajah yang sedang tersenyum.

LG saat ini berupaya memperkenalkan identitas mereknya yang baru. Mereka ingin memperkuat kesan perusahaan yang ingin ditampilkan yaitu lebih dinamis dan berjiwa muda.

Logo LG sendiri menampilkan “Wajah Masa Depan”, yang digambarkan melalui wajah tersenyum yang terbentuk dari huruf “L” dan “G”. Terkait dengan identitas visual merek terbarunya, LG Active Red merupakan tambahan palet warna inti perusahaan.

LG juga sedang mendorong kampanye global Life’s Good. Melalui kampanye global itu, LG membawa pesan yang bertujuan menginspirasi setiap orang untuk menjalani hidup dengan sikap optimis. Terutama, menghadapi ketidakpastian dan ketidakstabilan di seluruh dunia akibat perubahan pascapandemi.

Lee Jeong-seok, Head of Global Marketing Center LG, menyebut tujuan utama kampanye ini untuk menyebarkan pengaruh positif dari optimisme ini ke lebih banyak orang.

Sejak 22 Agustus 2023 silam, LG meluncurkan iklan digital luar ruangannya pada beberapa bangunan ikonik di dunia.

Ternyata Ini Arti Dibalik Logo Orang Tersenyum Milik LG

Termasuk di Burj Khalifa di Dubai yang dikenal sebagai gedung tertinggi di dunia, gedung pencakar langit Landmark 81 di Vietnam, papan reklame digital perusahaan di Times Square New York dan Piccadilly Circus London, layar luar ruangan LED LG di Óvalo Gutiérrez di Peru, Menara KP di India, serta di tempat-tempat tertentu di Korea Selatan yang menjadi pusat keramaian global.

Ternyata Ini Arti Dibalik Logo Orang Tersenyum Milik LG

Ada juga bus tingkat merah di London. Saat ini, bus tingkat ikonik London tersebut yang sebelumnya menampilkan slogan Life’s Good, telah diubah secara visual menyesuaikan identitas visual LG yang baru.

Terakhir, LG juga bakal merilis konten kolaborasinya dengan berbagai influencer dan produsen film melalui kanal media sosial globalnya. Konten kolaborasi ini bakal menyampaikan pesan Life’s Good sekaligus nilai-nilai inti mereknya secara meluas dengan lebih otentik.

Mereka berkolaborasi dengan penyanyi dan aktris Amerika, Willow Smith; atlit renang nasional Australia dan penyanyi sekaligus penulis lagu Cody Simpson; sertta model fesyen Nigeria-KoreaJennyPark.

(dan)

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.