Gemala Bangkit rilis “Kata Istimewa” dengan lirik bermuatan edukasi

Jakarta (KABARINDONG) – Memeriahkan Hari Musik Nasional yang diperingati setiap 9 Maret, duo penyanyi asal Jakarta Gemala Bangkit yang beranggotakan Gemala Hayati dan Bangkit Ari Murti merilis single baru berjudul “Kata Istimewa” dengan lirik yang mengandung muatan edukasi kepada masyarakat.

Menurut keterangan pers yang diterima KABARINDONG di Jakarta pada Rabu, “Kata Istimewa” yang diciptakan sendiri oleh mereka berdua itu berupaya menyampaikan pesan agar masyarakat terbiasa mengucapkan “terima kasih”, “minta tolong”, dan “maaf”.

“Terima kasih, minta tolong, minta maaf, semuanya merupakan kata-kata istimewa yang dipercaya dapat memperbaiki hubungan antar manusia dan warisan leluhur atas budaya ketimuran yang erat dengan sopan santun,” ujar Gemala.

Bangkit menambahkan, “Kata Istimewa” akan menjadi single inspirasi bagi masyarakat musik Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Menurut dia, tema lagu tersebut pun sesuai dengan tema Hari Musik Nasional tahun ini, yakni berupaya meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap musik Indonesia.

Dirilis di bawah label musik Gemala Symphony, “Kata Istimewa” yang merupakan single pembuka Gemala Bangkit di tahun 2023 ini melibatkan beberapa musisi, termasuk Indra Qadarsih yang bertindak selaku music director.

“Semoga single yang catchy dan renyah di telinga segala usia ini akan menjadi sesuatu di blantika musik nasional lewat all platform digital,” kata Bangkit.

Insya Allah semoga single ‘Kata Istimewa’ persembahan dari Gemala Bangkit ini menjadi karya terbaik di Hari Musik Nasional tahun 2023 dan menjadi semangat baru anak negeri dalam berkarya di industri musik Tanah Air,” tutup Gemala.

Baca juga: Semangat APMI kedepankan musisi lokal dan perkuat ekosistem musik

Baca juga: Hari Musik Nasional jadi momentum benahi industri musik Indonesia

Baca juga: KPK: Perbaikan sistem royalti cegah korupsi di dunia usaha

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *