PAUL bawa sensasi musim semi berbahan utama matcha

Jakarta (KABARINDONG) – PAUL, gerai bakery asal Prancis, membawa sensasi musim semi ke Indonesia lewat menu baru mereka bertajuk “Spring in Paris” yang menjadikan Matcha sebagai bahan utamanya.

Meski Indonesia hanya memiliki dua musim, namun PAUL lewat pilihan menu baru itu ingin membawa suasana musim semi yang penuh kegembiraan dan optimisme kepada para pelanggannya.

Dalam siaran persnya, Rabu, PAUL menyajikan menu yang segar dan beraroma, mulai dari Yuzu Lemon Éclair, Raspberry Matcha Tartlette, Charlotte Matcha Raspberry, Raspberry Matcha Éclair, Palmier Raspberry Matcha, dan Matcha Latte yang diciptakan dengan tampilan estetik.

Adapun eclair mungkin dikenal sebagai makanan penutup populer asal Perancis yang berisikan krim atau custard.

Dalam menu musim semi PAUL di 2023 kali ini, ada dua Eclair yang dihadirkan yaitu Raspberry Matcha Éclair serta Yuzu Lemon Éclair.

Pelanggan dijanjikan bisa menjajal pengalaman unik karena kombinasi rasa matcha yang pekat dengan buah raspberi dan rasa Yuzu yang segar berkat sentuhan lemon.

Baca juga: Tahun depan, Cinnabon perbanyak gerai di Jakarta

Ada juga hidangan klasik Perancis bernama kue Charlotte, sentuhan unik pada Charlotte Matcha Raspberry dihadirkan PAUL dengan penyajian di dalam toples.

Kue yang namanya terinspirasi dari salah seorang Ratu Inggris itu, disarankan dapat dinikmati dalam keadaan dingin sehingga kesegaran sesungguhnya bisa terasa.

Tak tertinggal ada tartllete merupakan sebuah hidangan kue dengan kulit yang renyah dan diisi dengan berbagai pilihan di tengahnya dan kali ini PAUL menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan perpaduan rasa yang berani namun harmonis lewat paduan matcha dan raspberi.

Dari makanan manis, terakhir ada palmier yang merupakan kue puff dan kue berbahan dasar gula yang renyah, bermentega, dan manis.

Palmier Raspberry Matcha akan hadir di PAUL untuk menggambarkan musim semi dengan tampilan lumuran matcha dan potongan raspberi yang segar.

Selain makanan manis, suasana musim semi juga dihadirkan pada dua menu bercita rasa asin dan gurih yaitu Egg Sando Sandwich dan Soba Noodle Salad.

Sajian hidangan tersebut sudah dapat ditemukan dan dinikmati di gerai-gerai PAUL yang ada di Indonesia.

Baca juga: Tips buat kue pecahan kaca ala Angela Rusmin

Baca juga: E-katalog lokal dan “kue” untuk pelaku UMKM di Yogyakarta

Baca juga: Exquise Patisserie kenalkan ragam kue dengan cita rasa Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *