Jeno NCT Dream hentikan aktivitas sementara karena positif COVID-19

Jakarta (KABARINDONG) – Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Jeno NCT dinyatakan positif COVID-19 sehingga harus menghentikan sementara seluruh aktivitasnya.

“Jeno NCT merasa tidak enak badan, jadi dia menerima tes antigen cepat hari ini (13/3), dan dia dinyatakan positif COVID-19,” ungkap agensi itu seperti yang dikabarkan Soompi, Senin.

Menyusul hasil tes positifnya, Jeno pun akhirnya menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan. Dia pun saat ini dikarantina dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah.

Sementara itu, agensi juga mengatakan bahwa acara fan sign NCT DREAM yang dijadwalkan pada 13 dan 14 Maret juga akan ditunda.

“Kami akan mengabari kalian tentang perubahan tanggal untuk aktivitas terjadwal yang relevan,” jelas SM Entertainment.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Jeno dapat berkonsentrasi pada pemulihan sambil mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami,” tutupnya.

NCT DREAM baru-baru ini diketahui telan menyelesaikan konser mereka di Bangkok, Thailand sebagai bagian dari tur dunia mereka “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream”.

Baca juga: NCT Dream akan rilis versi bahasa Inggris dari lagu “Beatbox”

Baca juga: NCT Dream rampungkan konser 3 hari, NCTzen Indonesia dipuji

Baca juga: NCT Dream bicara kebiasaan sebelum konser hingga restoran boga bahari

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *