Ultimate magazine theme for WordPress.

Kabar Belum Ikhlas Venna Melinda Dinikahi Ferry Irawan, Verrell Bramasta: Siap Nggak Siap Ya

0

Kabarindong.com – Gerak isyarat Verrell Bramasta saat bertemu Ferry Irawan disorot warganet. Banyak yang menduga ia belum sepenuh hati menerima sosok calon ayahnya tersebut.

Menjawab rasa penasaran warganet, pesinetron 25 tahun itu memastikan siap menerima Ferry Irawan sebagai ayahnya demi ibu tercinta, Venna Melinda.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta. [Instagram]
Venna Melinda dan Verrell Bramasta. [Instagram]

“Menurut aku siap nggak siap, ya kita harus siap ya. Karena ini kan keputusan mama dan mama bahagia sama orang itu ya kita harus bisa menerima,” kata Verrell Bramasta ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (1/2/2022).

Verrell Bramasta tak menyoal siapa pun sosok calon ayahnya. Selama lelaki itu bisa membahagiakan Venna Melinda, doa dan dukungannya selalu menyertai.

Baca Juga:
Akhirnya Bertemu, Begini Sosok Ferry Irawan di Mata Verrell Bramasta

“Dan paling penting itu ya sudah simpel tugas kita sebagai anak-anak mendoakan yang terbaik dan terus mendampingi mama apapun keadaan mama,” ujar dia.

Ditambah lagi, Verrell Bramasta melihat sang ibu lebih bahagia sejak menjalin hubungan dengan Ferry Irawan. Ia menghargai pilihan dan keputusan Venna Melinda untuk menikah.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

“Jadi apapun yang membuat mama bahagia, sekiranya mama sudah sreg hatinya, terlihat happy, bahagia dan yakin sama keputusannya ya kita hanya bisa mendoakan dan mensupport mama,” katanya.

Verrell Bramasta sebelumnya mengabadikan momen pertemuannya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan di kanal YouTube miliknya.

Tak sendiri, Verrell Bramasta turut mengajak adiknya, Athala Naufal dalam jamuan makan malam tersebut.

Baca Juga:
Segera Menikah dengan Ferry Irawan pada Maret, Venna Melinda Malah Dituduh Hamil Duluan

Di lokasi, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal langsung memberikan salam pada Ferry Irawan. Meski baru pertama kali bertemu, mereka tampak akrab.

Sambil menunggu sajian makan malam tiba, mereka menghabiskan waktunya dengan berswafoto.

Momen pertemuan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan dikomentari warganet. Menariknya, ada yang jeli melihat gesture Verrell ke calon ayahnya itu.

Verrell Bramasta dinilai kurang berkenan dengan Ferry. Tapi karena Ferry pilihan ibunya, dia tak bisa menolak.

“Mukanya Verrell nggak bisa bohong kalo ada kekhawatiran sama ibunya, tapi dia menghargai perasaan ibunya dan pingin ibunya bahagia jadi its okay rell, semua akan baik-baik aja, okay. Tetap semangat doakan yang terbaik di sini sikapmu udah bener banget dewasa, bijak, dan layak jadi anak pertama banget,” komentar Fransisca Aritonang.

“Jujur aku lihat Verrell sepertinya kurang respek sama Ferry. Mbak Vena kenapa mau sama dia. Aku sih nggak begitu suka sama Ferry,” timpal Mara Marlinawti.

“Mimik wajah adalah cerminan hati. Biarlah waktu yang bicara,” komentar Susi Pujiarsih.

Kabar Verrell Bramasta tak merestui hubungan ibunya dengan Ferry Irawan memang mencuat belakangan ini. Sebab, dalam sebuah wawancara, dia menilai sang bunda terlalu cepat memutuskan untuk menikah dengan Ferry.

“Sejauh ini sih aku melihatnya dari sosial media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya,” kata Verrell Bramasta di kanal YouTube Cumicumi, Senin (24/1/2022).

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.