Hotel di Tangerang sajikan berbagai menu nusantara khusus Ramadhan

Tangerang (KABARINDONG) – JHL Solitaire Gading Serpong salah satu hotel berbintang lima di Tangerang, Banten tengah menyajikan berbagai menu makanan nusantara yang disajikan khusus selama bulan Ramadhan tahun ini.

Baca juga: Telusur Kultur kenalkan koleksi baru bertema minuman

Manager F&B JHL Solitaire, Andriansyah di Tangerang, Sabtu mengatakan bahwa dari sajian menu nusantara ini dihadirkan pihaknya dalam konsep Kampung Ramadhan Betawise yang disiapkan sebagai hidangan takjil dan berbuka puasa untuk para pengunjung hotel.

“Jadi di momen kebahagiaan Ramadhan tahun ini kami sajikan berbagai menu nusantara untuk berbuka puasa di Mangan resto yang mengusung tema Kampung Ramadhan Betawi,” katanya.

Ia menjelaskan, dalam menghadirkan menu nusantara untuk berbuka puasa ini, pihaknya berkolaborasi dengan salah satu mantan juri dari Master Chef Indonesia yaitu chef Degan Septoadji, yang pastinya akan menyajikan makanan dengan cita rasa spesial.

“Ada 40 menu nusantara yang diantaranya akan berkolaborasi dengan Chef Degan Septoadji, yang pastinya menghadirkan makanan cita rasa special,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dari berbagai makanan, minuman dan takjil yang dihadirkan di hotel berkelas bintang lima ini, para pengunjung bisa menikmatinya serta mencicipinya dengan harga murah. Mulai dari harga Rp20 ribu, Rp40 ribu dan Rp60 ribuan.

Adapun menu yang memang dipatok dengan harga yang terjangkau itu, seperti nasi girang kampung, es campur yang disertai dengan berbagai buah seperti leci dan longan, lalu selendang mayang, kebab dan nasi mandhi, sate, kerak telor, nasi kuning, kolak pisang, singkong, biji salak dan lain-lain sebagainya.

“Mulai dari Rp20rban aja dapat menikmati berbuka puasa di kampungnyesolitaire. Dengan rotasi menu di setiap minggunya yang tidak akan membuat kalian bosan dengan pilihan menu-menu nusantara,” ungkapnya.

Selain itu, bagi tamu atau pengunjung hotel yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau gathering sekaligus buka puasa bersama seperti Corporate, lembaga, komunitas dan lain sebagainya. JHL Solitaire juga memiliki Ramadhan Meeting Package dengan harga mulai Rp450.000/orang dengan pemakaian ruang meeting setengah hari dan buffet buka puasa dengan tambahan gratis takjil.

“Dan jika ingin membawa buah tangan dari kampungyesolitaire juga menyediakan kue Ramadhan dan ngemil sore di le blue café defleur mulai dari 100rban aja yang tentunya bisa dijadikan bingkisan atau buah tangan untuk sanak saudara,” jelasnya.

Ia menambahkan, menu dan paket menarik spesial di bulan Ramadan ini dapat dipesan mulai dari sekarang reservasi dengan menghubungi melalui nomor 021-39503000 atau Whatsapp +6281290072524 atau email di [email protected].

“Tamu bisa juga langsung mengunjungi lokasi hotel di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Tetapi memang disarankan untuk melakukan reservasi karena kapasitas tempat yang hanya menampung 200 orang,” kata dia.

Baca juga: Tips jalankan bisnis kuliner ala Chef Degan Septoadji

Baca juga: Belajar mengenal profil daging bersama Chef Degan Septoadji

Baca juga: Chef Degan: masak bersama keluarga bisa jadi aktivitas fisik di rumah

Pewarta: Azmi Syamsul Ma’arif
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *