Samsung Indonesia resmikan Galaxy A03, tersedia dua pilihan

Jakarta (KABARINDONG) – Hari ini, Samsung Electronics Indonesia resmi merilis smartphone terbarunya Samsung Galaxy A03 yang tersedia dalam dua varian. 

“Hari ini Samsung Electronics Indonesia ingin memperkenalkan sebuah smartphone baru yang cocok banget dengan generasi muda yang suka streaming, nonton film favorit, ataupun yang suka main bareng, sosmedan, online shooping, semuanya itu bisa dapet banget dengan smartphone ini,” kata Ricky Bunardi selaku Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia saat diskusi daring, Senin.

Smartphone yang ingin kita kenalkan adalah Samsung Galaxy A03. Sebuah smartphone yang hadir dengan harga sejutaan saja dan dibekali dengan kamera utama belakang yang besar sekali resolusinya yaitu 48 mp dan baterai 5000 mAh,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ricky juga menjelaskan bahwa Samsung Galaxy A03 akan tersedia dalam dua buah varian yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB serta dapat menggunakan MicroSD card hingga 1 TB.

Selain itu, Galaxy A03 ini memiliki layar 6.5 inch, infinity-v display, HD+ 720 x 16000 dan TFT LCD. Samsung Galaxy A03 juga dikabarkan akan tersedia dalam tiga warna yaitu biru, merah dan hitam.

Terakhir, Ricky juga mengumumkan bahwa selama Flash Sale, Samsung Galaxy A03 pembeli akan mendapatkan harga spesial yakni Rp1.549.000 untuk varian memori 3/32 GB dan Rp1.749.000 untuk varian memori 4/64 GB.

“Flash Sale akan berlangsung hingga 26 Januari 2022 di Samsung.com serta Samsung Official Store di Shope,” jelas Ricky.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan baterai kuat dan memori besar

Baca juga: Samsung konfirmasi peluncuran Galaxy S22 Februari

Baca juga: Samsung luncurkan Galaxy A03, harga sejutaan kamera 48MP

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *