Ultimate magazine theme for WordPress.

Joe Rogan angkat bicara terkait misinformasi COVID-19 di Spotify

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Joe Rogan akhirnya angkat bicara terkait dengan reaksi balik terhadap klaim tentang pandemi COVID-19 yang dibagikan di podcast Spotify-nya “The Joe Rogan Experience”.

“Sekarang karena kontroversi ini, Neil Young telah menghapus musiknya dari platform Spotify serta Joni Mitchell dan tampaknya beberapa orang lain juga menginginkannya,” ungkap Joe dikutip dari People, Senin.

“Saya sangat menyesal mereka merasa seperti itu. Saya tentu saja tidak menginginkan itu. Saya adalah penggemar Neil Young, saya selalu menjadi penggemar Neil Young,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Joe Rogan juga mengungkapkan bahwa dirinya setuju dengan keputusan pihak Spotify baru-baru ini yang ingin memasukkan tanda peringatan terhadap episode podcast yang membahas tentang COVID-19. Dia pun berjanji untuk melakukan lebih banyak upaya untuk “menyeimbangkan” pendapat kontroversial di acaranya.

“Janji saya kepada Anda adalah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba menyeimbangkan sudut pandang yang lebih kontroversial ini dengan perspektif orang lain, sehingga kita mungkin dapat menemukan sudut pandang yang lebih baik,” ujarnya.

“Saya tidak ingin hanya menunjukkan pendapat yang bertentangan dengan apa yang narasinya. Saya ingin menunjukkan segala macam pendapat sehingga kita semua dapat memahami apa yang terjadi,” sambung Joe.

Joe menjelaskan bahwa dia melakukan semua penjadwalan podcastnya seorang diri dan dia pun mengakui bahwa tidak selalu melakukannya dengan benar. Oleh sebab itu, dia pun meminta maaf atas situasi yang terjadi saat ini.

“Jika saya membuat Anda kesal, saya minta maaf. Dan jika Anda menikmati podcast, terima kasih. Terima kasih kepada semua pendukung dan bahkan terima kasih kepada para pembenci karena itu baik untuk memiliki beberapa pembenci,” kata Joe.

“Itu membuat Anda menilai kembali apa yang Anda lakukan dan menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif dan saya pikir itu bagus juga,” tutup Joe.

Baca juga: Spotify siapkan peringatan konten podcast cegah misinformasi COVID-19

Baca juga: Joni Mitchell cabut lagunya dari Spotify

Baca juga: Protes soal hoax, Neil Young ingin tarik lagunya dari Spotify

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.